Tuesday, May 02, 2006

Rossi, HP, Galih.......

Minggu kemarin gw kecewa banget gak bisa nonton MotoGP, lupa banget (atau udah mulai pikun kali yeee..). Hal itu gara2 ganti hari. Kok bisa..??

Gini ceritanya:
Untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan pada peringatan hari buruh sedunia 1 Mei 2006, yang biasanya ada demo besar-besaran. Maka pada tanggal tsb diliburkan dan diganti pada hari sabtu kemarin. Nah karena sabtu masuk hari kerja biasa, hari minggunya perasaan hari sabtu. Dan lupa kalo hari minggu kemarin ada MotoGP di TV7. Apa gak kecewa tuh.

Lebih kecewa lagi setelah buka detik.com hari ini ternyata jagoan gw Valentino Rossi finish di posisi 4. Dan selamat buat pendukung Marco Melandri karena dia berada di podium teratas MotoGP Turki kemarin.

Eh udah kecewa gitu tambah bete lagi HP gw yang udah jadul gitu (Nokia 3330) gak bisa dicarge. Wah alamat ganti baru neh. Boro2 buat beli HP baru, buat makan aja pas2an. Sorenya gw bawa ke tukang servis. Pas diperiksa katanya baterenya terlalu kosong. Jadi saran dari tukang servisnya kalo ngecarge jangan nunggu kosong banget (emang gw lupa gak ngecarge HP, lupa lagi deh).

“Trus gimana mas?” tanya gw
“Ya ganti batere baru…” jawab tukang servis itu
“Emang batere baru berapa harganya?”
“Yang original 50 rebu”
“Kalo yang biasa…?”
“30 rebu”
Gw periksa dompet dan ke seluruh kantong saku ternyata gw cuma bawa 47 rebu doang.
“nggg… yang biasa aja deh mas”

Bukannya gw gak mo batere original, tapi penunjuk bensin di panel depan motor gw udah mentok di daerah merah deket huruf E, yang itu artinya udah “Entek” (kalo F kan “Fenuh”). Dan harus diisi kembali.
Sekarang HP antik gw udah bisa di Cas. Dan bisa buat Cas, Cis, Cus….

Hari ini Alhamdulillah Galih matanya udah agak baikan, walaupun mata sebelah kiri masih agak merah. Panas badannya juga udah gak naik lagi. Dan sekarang sedang nginep di rumah neneknya di narogong. Soalnya hari minggu besok, 7 Mei 2006 mo hajatan nikahan adik iparku. Sekedar bantu-bantu sih (lumayan bisa nebeng makan seminggu he he he…)

Galih…. cepet bisa jalan ya……

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home