Tuesday, April 25, 2006

Audit lagii....

Mulai senin kemarin (24 April) sampai rabu besok (26 April) ada audit dari NGK Jepang. Walaupun yang diaudit bagian Procurement, tetep aja bagianku ikut repot. Mulai dari nyiapin data, sampai nungguin auditor Jepang tsb pulang. Baru kami boleh pulang.
Apalagi pak Asep, paling sering dipanggil ke ruangan dirut. Mulai ngejelasin prosedur sampe hal2 yang lain buat auditor dari Jepang.

Tapi gw sedikit lega karena gw punya temen satu bagian yang super rajin. Namanya Rina Budiati yang asli Pekalongan. Kaya'nya temen yang satu itu gak punya rasa capek. Pokoknya kalo masalah kerjaan lembur juga dijabanin. Kalo gw selain karena banyak kerjaan...... banyak kebutuhan juga seehh.

Tapi mudah-mudahan Audit sekarang gak banyak temuan, karena hanya manajemennya aja. Tapi bulan depan kaya'nya NO EXCUSE untuk tidak lembur. Banyak banget coy audit. Mulai dari audit ISO 14001 sampe audit dari NGK jepang untuk seluruh proses. Mudah-mudahan gak ada tambahan audit dari customer.

Keep good work aja deh.....

2 Comments:

At 4:26 PM , Anonymous Anonymous said...

Tapi aku juga seneng sih pas audit soalnya kecipratan lemburan...hehhee (maklum sukarelawan,tapi kalo masih dibutuhin lho..gak maksa kok!)
Gak cuma itu, kalo pas lembur seru aja bareng2, ketawa2 tapi tetap kerja.Mudah2an jadwal auditnya gak ganggu "jadwal" yang lain ya..Sroh.Kan gak lucu kalo gak jadi ".." karena ada audit.

 
At 12:43 PM , Anonymous Anonymous said...

Audit datang, lemburan kencang, kantong tebal, semua senang...... >:)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home