Wednesday, April 26, 2006

Galih Panas....

Pagi tadi gw terbangun jam 3:20, bukannya mo nonton pertandingan liga champion antara Arsenal melawan Villareal. Tapi karena anakku, Galih bangun dan badannya agak panas. Akhirnya gw ajak dia (galih) ngobrol. Emang sih dia belum bisa ngomong tapi itu katanya merangsang dia cepet bisa ngomong. Setelah itu gw nonton liga champion, yang sudah memasuki kira-kira menit ke-70. Wah ternyata anakku ikut merhatiin TV juga. Akhirnya kami bertiga gw, bunda dan Galih nonton TV bareng.

Pas pertandingan berakhir anakku rupanya sudah mulai mengantuk kembali. Akhirya kami ajak dia tidur kembali.

Tadi jam 13:30 gw telpon bunda katanya galih udah gak panas dan sedang tidur. Tapi sebelum itu katanya Galih rewel banget sampe bunda aja gak bisa ngapa-ngapain.

Mudah-mudahan panasnya pertanda di mo bisa jalan. Amin

2 Comments:

At 1:26 PM , Anonymous Anonymous said...

cepet sembuh ya...
salam hangat dari om ali

 
At 9:16 AM , Anonymous Anonymous said...

Galih dah sembuh belom????
Lekas sembuh ya....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home