Friday, May 05, 2006

Galih Flu & Persiapan pernikahan adik

Duuuhhh.... kasihan banget tadi malam Galih panas, batuk, pilek. Tidur juga bangun terus, menangis, karena hidungnya mampet membuat dia gak nyaman. Pokoknya kasihan banget deh.
Sorenya udah diberi obat yang tempo hari beli di apotik. Panas badannya sich turun. Tapi sampai pagi hidungnya tetap mengeluarkan ingus.

Gak tau kenapa akhir2 ini Galih sering banget sakit, bahkan baru kali ini dia terkena flu sampai meler gitu. Banyak yang bilang kalau sekarang emang cuacanya lagi gampang membuat anak sakit.

Mudah2an Galih cepet sembuh. Apalagi hari minggu besok (7 Mei 2006) di rumah mo ada hajatan pernikahan adik ipar gw, Aat Solihat dengan Susilo Adi Putra yang kelahiran Jakarta tapi asli Solo.
Sekarang di rumah udah mulai terlihat kesibukan untuk persiapan hari minggu besok. Mulai dari membuat peuyeum (tape) ketan, sampe uli (dari ketan juga). Besok mulai dipasang tenda di depan rumah, untuk menampung para tamu undangan.

Gw juga ikut berpartisipasi menjadi seksi dokumentasi yaitu menjadi kameramen. Walaupun dengan handicam pinjeman temen. Dan Alhamdulillah teman gw baik2, jadi mau meminjamkan handicam yang merupakan barang supermewah buat gw, dan sampe sekarang gak kebeli. Kenapa dulu pas gw nikahan gak pake handicam juga yach (minjem)....

Mudah2an acara pernikahan adik ipar gw berjalan dengan lancar dan gak ada halangan. Amiin.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home